WebooLovers

WebooLovers
Like Fp kami WebooLovers

Selasa, 18 Desember 2018

Mengungkap Arti Warna Rambut Pada Karakter Anime

Mengungkap Arti Warna Rambut Pada Karakter Anime.




Warna rambutmu menentukan kepribadianmu? Tentu saja istilah tersebut tidak cocok diterapkan untuk manusia nyata, tapi berfungsi dengan baik pada penokohan di anime.

1.Pirang
Karakter dengan rambut pirang terbagi menjadi dua jenis. Pertama, tokoh pirang dengan karakteristik ceria, agak bodoh, tidak dewasa, egois, naif, biang onar, dan sangat percaya diri. Contohnya saja Naruto Uzumaki, Shizuo Heiwajima, atau juga Misa Amane dan masih banyak lagi. Namun, ada juga karakter pirang yang berkarakteristik pintar, penuh pesona, percaya diri dan agak manipulatif. Biasanya digambarkan pada tokoh-tokoh dewasa. Contohnya seperti pada kasus Cecilie von Spitzweg dari Kyo Kara Maoh atau juga Gilgamesh.
Karakter berambut blonde atau pirang atau kuning, juga kerap kali disematkan pada karakter orang asing. Misalnya karakter tersebut dari luar negeri, seperti Yuri Plisetsky.

2.Merah Jambu/Pink
Karakter dengan rambut warna pink dulunya agak langka, karena hanya diberikan pada karakter yang punya sifat kekanakan, ceria, imut, innocent dan lovable. Contoh mudahnya bisa kamu lihat pada karakteristik Yui dari Angle Beats atau Mew Strawberry dari Tokyo Mew Mew. Namun, warna pink sekarang juga kerap kali diberikan pada karakter yang seksi dan agak menggoda, seperti pada Super Sonico atau Zero Two. Sampai sekarang karakter dengan rambut pink semakin banyak seiring dengan maraknya karakter moe.
Lalu, adakah karakter yang agak out of the box dari deskripsi rambut pink di atas? Wah, tentu saja ada. Dia adalah Yuno Gasai, dan
 mungkin juga Sakura Haruno.

3.Warna Biru
Dikatakan jika biru adalah warna yang merepresentasikan laut. Warna biru cenderung kalem dan tenang, sehingga karakter anime berambut biru juga karakteristiknya rata-rata memang seperti air. Mereka agak introvet, dewasa, logis, berbakat dan juga berbudi luhur. Contohnya adalah Conan dari Naruto, Rei Ayanami, Sailor Mercury, Kuroko Tetsuya dan masih banyak lagi. Rem dari Re: Zero juga masuk kategori ini.
Jadi, siapa yang punya rambut biru tapi karakternya sangat nggak tenang? Aqua dan Black Star contohnya.

4.Warna Ungu

Mereka yang punya rambut warna ungu adalah karakter yang biasa dijadikan ketua. Mereka percaya diri, elegan, angkuh, dan beberapa bahkan ditempatkan pada posisi yang tinggi. Contohnya adalah Nakamura Yuri, Sinbad, Senjougahara Hitagi, dan masih banyak lagi. Sedangkan karakter sengklek yang punya rambut ungu mungkin Sarutobi Ayame alias Sa-chan.

5.Rambut bewarna Hijau
Karakter yang punya rambut hijau lebih seperti tokoh yang menyatu dengan alam, seperti Ueki. Pemilik warna rambut ini biasanya punya sifat yang kalem, segar, dan cukup berguna bagi rekannya. Mereka juga dapat dipercaya. Namun, ketika menjadi karakter penjahat, biasanya pemilik rambut hijau ini cenderung kejam, pendengki, dan suka menyakiti. Contoh karakter yang cocok dengan rambut hijau mereka adalah C.C., Freed Justine, Flan, Lettuce Midorikawa dan masih banyak lagi.
Mengingat sekarang karakteristik tokoh di anime lebih compleks, jadi lebih susah menentukan sifat tiap karakter hanya dari warna rambut mereka.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar